Amber Heard bakal jadi Ratu Atlantis di Aquaman

Rabu, 20 Januari 2016 - 00:20 WIB
Amber Heard bakal jadi Ratu Atlantis di Aquaman
Amber Heard bakal jadi Ratu Atlantis di Aquaman
A A A
LOS ANGELES - Istri Johnny Depp, Amber Heard dikabarkan sedang dalam pembicaraan awal untuk bergabung dengan film Justice League bagian pertama dan Aquaman.

Aktris berusia 29 tahun ini disebut-sebut akan memainkan karakter utama perempuan dalam film tersebut dan secara otomatis akan muncul di kasta selebriti yang lebih besar.

Jika kesepakatan berjalan baik, Heard akan berperan sebagai Mera, yang merupakan kekasih dari Aquaman yang akhirnya menjadi istrinya.

Sebagai ratu Atlantis, Mera mampu mengontrol dan memantapkan air, membentuknya menjadi apapun yang dia inginkan.

Kalau jadi, ini merupakan konstribusi dan penampilan pertama wanita kelahiran Austin, Texas, AS, 22 April 1986 tersebut buat film DC Comics.

Selain itu, Heard juga akan pertama kali muncul di bagian pertama dari Justice League yang memperkenalkan berbagai karakter dan cerita. Film ini akan dirilis pada 17 November 2017.

Sementara dalam Aquaman, aktris yang punya tinggi badan 173 cm ini akan beradu peran dengan Jason Momoa dan akan rilis di bioskop pada 27 Juli 2018.

Dilansir Aceshowbiz, James Wan akan mengarahkan Aquaman yang dibantu oleh David Leslie Johnson dan Kurt Johnstad sebagai penulis untuk skenario film.

Sementara itu, Johnstad akan mengarahkan Justice League dan juga berperan sebagai produser dalam Aquaman.

Adapun pengambilan gambar untuk angsuran pertama dari film Justice League sendiri akan dimulai pada bulan April tahun ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)